Home > Ragam Berita > Nasional > Medsos Mendadak Ramai Pose Dua Jari Dengan Muka Ditutup Plastik Hingga Panci

Medsos Mendadak Ramai Pose Dua Jari Dengan Muka Ditutup Plastik Hingga Panci

Jakarta – Usai adanya langkah pemecatan terkait oknum ASN yang melakukan pose dua jari akhirnya direspon oleh netizen. Mereka membuat meme pose dua jari dengan menutup bagian wajah menggunakan kantong plastik hingga panci agar tak terkena sanksi.

Medsos Mendadak Ramai Pose Dua Jari Dengan Muka Ditutup Plastik Hingga Panci

Pertama kali ramai, foto-foto ini beredar di Twitter. Tentunya tujuan dari aksi ini tak lain ialah bentuk protes atas pemecatan enam guru honorer di Tangerang karena berpose dua jari.

Salah satunya seperti yang ditulis akun @H3nryfadjar. Sambil menambahkan tagar #JokowiMarahCyn ia menyentil kasus yang menimpa guru honorer.

“#JokowiMarahCyn ini kami honorer gaess, kami ngank mau di pecat gaess,” tulisnya.

Akun lainnya @liem_id juga menulis protesnya terhadap pemecetan enam guru honorer. Tak lupa ia memasang foto dua orang ditutup wajahnya memakai tas belanja dan sajadah.

“Tip salam dua jari ✌ Demi menjaga keamanan, kenyaman dan stabilitas pekerjaan, guru honorer dan karyawan hotel jika mau salam dua jari bisa dengan cara ini…😂😂😂 JokowiMarahCyn,” cuitnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prabowo : "Insyaallah Aku Akan Jemput Habib Rizieq"

Prabowo : “Insyaallah Aku Akan Jemput Habib Rizieq”

Jakarta – Prabowo Subianto beberkan janji baru dimana idirnya akan membawa pulang Habib Rizieq Syihab. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135