Home > Ragam Berita > Nasional > Fadli Zon Anggap Jokowi Halusinasi Soal Pernyataan Diserang Hoaks 4,5 Tahun

Fadli Zon Anggap Jokowi Halusinasi Soal Pernyataan Diserang Hoaks 4,5 Tahun

Jakarta – Fadli Zon kali ini mempertanyakan pidato Capres Jokowi saat di Yogyakarta yang mengaku sudah 4,5 tahun diserang fitnah dan akan melawan fitnah tersebut. Klaim Jokowi dianggapnya sebagai bentuk halusinasi.

Fadli Zon Anggap Jokowi Halusinasi Soal Pernyataan Diserang Hoaks 4,5 Tahun

Saat ditemui di Senayan kemarin, Fadli menuturkan bahwa “Harusnya ditanya ke Pak Jokowi yang yang diserang hoax bagian mana, yang mau dilawan siapa. Jadi saya kira ini halusinasi kayaknya,”

Fadli menilai bahwa justru yang diserang fitnah selama ini adalah Prabowo. Ia mempertanyakan mengapa Jokowi memberi pernyataan sebaliknya.

“Jadi, yang saya tahu, yang diserang itu Pak Prabowo selama ini, yang difitnah itu Pak Prabowo, yang diintimidasi adalah pihak kami, yang dikriminalisasi adalah pihak kami. Kok jadi ke bolak-balik begitu?” tanya politikus Gerindra ini.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prabowo Menyebut Ada Wali Kota Yang Lupa Jasanya, Sindir Siapa ?

Prabowo Menyebut Ada Wali Kota Yang Lupa Jasanya, Sindir Siapa ?

Jakarta – Saat berkampanye di Stadion Pakansari kemarin, Prabowo Subianto ternyata juga membahas walikota yang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135