Home > Ragam Berita > Nasional > Tim Hukum Berikan Klarifikasi Pernyataan Prabowo Mau Ngopi Saat Azan Berkumandang

Tim Hukum Berikan Klarifikasi Pernyataan Prabowo Mau Ngopi Saat Azan Berkumandang

Jakarta – Ramainya pembahasan netizen terkait Prabowo yang ngopi saat adzan berkumandang kemarin Minggu akhirnya diklarifikasi oleh Direktur Advokasi dan Hukum BPN, Sufmi Dasco Ahmad. Dirinya menuturkan bahwa momen itu terjadi saat jeda. Kopi itu juga sudah disediakan di panggung.

Tim Hukum Berikan Klarifikasi Pernyataan Prabowo Mau Ngopi Saat Azan Berkumandang

“Itu kan kebetulan break, kebetulan break kan kopinya ada di situ. Kopinya itu ada di panggung. Biasanya kalau dia itu kopinya ada di panggung. Dikasih oleh staf di panggung,” kata Dasco.

“Bukan minum kopi di tempat lain maksudnya. Kan biasanya dia itu ada jeda, nah karena ada jeda azan, dia minum kopilah itu di panggung, di podium maksudnya,” sambungnya.

Dirinya kemudian juga menjelaskan bahwa kopi yang kerap diminum Prabowo yaitu kopi Hambalang. Kopi racikan Prabowo itu bisa menambah stamina dan semangat.

“Ya kopi itu ada kopi Hambalang namanya, kopi racikannya Pak Prabowo dan biasa dikasih sama tamu-tamu yang dateng ke Hambalang. Tapi belakangan kopi Hambalang itu juga akan disuguhkan kepada kawan-kawan dari BPN yang baru gabung-gabung kemarin-kemarin itu dan bisa merasakan enaknya,” jelas Dasco.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prabowo Menyebut Ada Wali Kota Yang Lupa Jasanya, Sindir Siapa ?

Prabowo Menyebut Ada Wali Kota Yang Lupa Jasanya, Sindir Siapa ?

Jakarta – Saat berkampanye di Stadion Pakansari kemarin, Prabowo Subianto ternyata juga membahas walikota yang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135