Home > Ragam Berita > Nasional > Mengaku Dibajak, Akun Twitter Ustaz Haikal Sempat Cuitkan Prabowo Tidak Salat Jumat, Justru Ngebir

Mengaku Dibajak, Akun Twitter Ustaz Haikal Sempat Cuitkan Prabowo Tidak Salat Jumat, Justru Ngebir

Jakarta – Akun Twitter Ustaz Haikal Hassan Baras dikabarkan telah diretas oleh pihak tak bertanggung jawab yang mana digunakan untuk menyudutkan capres Prabowo Subianto. Haikal merasa telah difitnah.

Mengaku Dibajak, Akun Twitter Ustaz Haikal Sempat Cuitkan Prabowo Tidak Salat Jumat, Justru Ngebir

Ada beberapa cuitan yang dituliskan akun tersebut selama dalam masa diretas dimana salah satunya cuitan mengenai dirinya yang melihat Prabowo tidak menunaikan salat Jumat. Bahkan akun itu menuliskan Prabowo minum bir di Yogyakarta.

“Ane sedih melihat kondisi ini. Dengan ini ane menyatakan akan mendukung Jokowi-Maruf Amin,” demikian penggalan cuitan akun tersebut. Cuitan tersebut saat ini sudah dihapus.

“Sejak kemarin jam 8 malam (di-hacked) kurang-lebih, di-hack ditulis kata-kata, difitnah saya,” ujar Haikal saat diklarifikasi.

“Bukan hanya Facebook, Instagram juga saya nggak bisa masuk lagi, bukan cuma Twitter. Telah diubah password-nya,” ujarnya.

Dia pun mempunyai dugaan mengenai hacker yang membajak akunnya. Hacker itu diduga berasal dari negara lain.

“Yang mengambil saya, nomornya +44, negara mana itu?” ujar Haika

(Ikhsan Djuhandar – harianindoa.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Idrus Marham Memohon untuk Divonis Bebas

Idrus Marham Memohon untuk Divonis Bebas

Jakarta – Mantan Sekretaris Jenderal Partai Golkar Idrus Marham minta divonis bebas dalam perkara dugaan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135