Home > Ragam Berita > Nasional > Merasa Difitnah, Ustaz Haikal Hassan Bakal Laporkan Pembajakan Akun Sosmednya

Merasa Difitnah, Ustaz Haikal Hassan Bakal Laporkan Pembajakan Akun Sosmednya

Jakarta – Karena akun sosial medianya sedang diretas oleh pihak yang tak bertanggung jawab, kini Ustadz Haikal Hassan dikabarkan akan melaporkan pembajakan akun media sosialnya ke Bareskrim Polri.

Merasa Difitnah, Ustaz Haikal Hassan Bakal Laporkan Pembajakan Akun Sosmednya

Saat dihubungi kemarin, dirinya menuturkan bahwa “Besok pagi (hari ini) mau ke Bareskrim dan sekaligus saya datang ke kantor Twitter, kantor Facebook, dan Instagram untuk segera mengambil akun saya. Sekaligus akan minta berbayar,”

Haikal memastikan kicauan tersebut bukan berasal dari dirinya. Dia merasa difitnah. Dia menduga hacker tersebut berasal dari negara dengan kode +44. Menurut Haikal, ada pihak yang tidak suka dengan prinsip dan pergerakannya sehingga akun media sosialnya dibajak.

“Yang mengambil saya, nomornya +44, negara mana itu?” ujar dia.

“Saya blank, saya nggak punya gambaran siapapun tapi yang jelas saya jamin 100 persen orang itu adalah orang yang tidak suka dengan tulis saya, tidak suka dengan sosial pergerakan saya,” sambung Haikal.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prabowo Targetkan Kemenangan 90 Persen di NTB

Prabowo Targetkan Kemenangan 90 Persen di NTB

Jakarta – Saat menggelar kampanye di Mataram kemarin, Prabowo Subianto sempat menyelipkan harapan kepada masyarakat ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135