Jakarta – Mengenai pernyataan Immanuel Ebeneze yang berkata bahwa PA 212 adalah wisatawan penghamba uang, Ustadz Haikal Hassan mengaku tersinggung dengan pernyataaan tersebut dan membantahnya.

Ustaz Haikal Merasa Tersinggung Kader PSI Menyebut PA 212 Wisatawan Penghamba Uang

Saat ditemui beberapa waktu lalu, dirinya menuturkan bahwa “Saya adalah salah satu alumni, Ketum ada pak Slamet Ma’arif, ada ketua 1, ketua 2, ketua 3 segala macem. Untuk saya kemarin membawahi fund rising, dokumentasi media, TV itu saya yang membawahi itu semua, jadi saya tahu banget gitu loh,”

“Saya mendengar kabar dari teman-teman dari pak Eka dan dari semua teman saya dapat kabar sudah 15 hari sejak laporan diajukan belum ada tindakan dan kabar berikutnya terhadap dugaan yang dilakukan oleh IE (Immanuel Ebenezer) itu yang mengatakan bahwa ‘wisatawan 212 penghamba uang’,” katanya

Haikal menyebut bahwa ucapan Immanuel di akun Twitternya itu merupakan perbuatan pencemaran nama baik. Dia pun meminta polisi untuk mengusut tuntas laporan itu.

“Masa 14 juta orang disangka penghamba uang semua, nah itu yang saya mau tahu dan tolong polisi tindaklanjuti dan ini sudah hari ke-15 sehingga kita wajar dong bertanya sampai dimana prosesnya,” sambungnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)