Depok – Tim Penjaga Gangguan dan Anti Kerusuhan (Jaguar) Polresta Depok menggerebek sebuah tempat kos-kosan di kawasan Pancoranmas Depok, Jawa Barat pada Senin (25/3/2019) dinihari, dan mendapati 9 orang remaja sedang kumpul kebo.

Polisi Gerebek 9 Remaja Kumpul Kebo, 6 Orang Sedang Berhubungan Intim

Menurut keterangan Kepala Tim Jaguar Polresta Depok, Iptu Winam Agus, saat digerebek, polisi mendapati 2 wanita dan 1 pria sedang tidur di ruang depan, sedangkan enam orang lainnya sedang berhubungan intim di kamar belakang.

“Pas kami geledah, dua wanita dan satu pria tidur di depan, mereka yang di belakang masih santai saja berhubungan intim. Mereka ini semua tanpa status nikah,” jelas Winam, Senin (25/3/2019).

Polisi melakukan penggerebekan atas laporan dari masyarakat yang resah dengan ulah para remaja ini.

“Kami mendapatkan informasi dari warga, bahwa di kosan itu banyak muda-mudi kumpul dan melakukan hubungan intim belum sah menjadi suami-istri,” kata Winam.

4 remaja pria dan 5 wanita ini juga seperti tidak menyesal dan santai saja ketika polisi mengamankan mereka untuk dibawa ke Polsek Pancoranmas.

“Bahkan, remaja tersebut terlihat santai saat digerebek karena diduga sudah dipengaruhi minuman keras,” tuturnya.

Polisi Gerebek 9 Remaja Kumpul Kebo, 6 Orang Sedang Berhubungan Intim

Winam mengungkapkan, perbuatan para remaja ini diduga telah berlangsung lama namun masyarakat baru berani melaporkannya ke polisi karena tempat kos-kosan yang dipakai dulu pernah ditempati oleh geng motor Jembatan Mampang (Jepang) Depok.

“Mereka (warga) tidak berani negur karena itu tadinya tempat markas gengster Jepang. Yang dulu pernah kami tangkap,” kata Winam.
(samsularifin – harianindo.com)