Home > Ragam Berita > Nasional > Beredar Video Kehidupan Napi Yang Bebas Gunakan Ponsel, Diduga di Lapas Nusakambangan

Beredar Video Kehidupan Napi Yang Bebas Gunakan Ponsel, Diduga di Lapas Nusakambangan

Jakarta – Masyarakat dihebohkan dengan beredarnya video berdurasi 36 detik melalui media sosial yang memperlihatkan kehidupan para narapidana yang diduga di Lapas Nusakambangan, Cilacap, Jawa Tengah.

Beredar Video Kehidupan Napi Yang Bebas Gunakan Ponsel, Diduga di Lapas Nusakambangan

Dalam video tersebut memperlihatkan bagaimana para narapidana bebas bermain kartu dan handphone, yang dilarang dipegang oleh seorang napi.

Video diduga direkam oleh salah satu napi dengan menggunakan handphone, dan ia sempat mengungkapkan bahwa dirinya sedang berada di Lapas Nusakambangan.

Terkait beredarnya video ini, Kalapas Kelas I Batu Nusakambangan Erwedi Supriyatno menjelaskan bahwa apa yang tergambar dalam video itu bukan Lapas Nusakambangan karena bentuk kamar dan bangunannya berbeda.

“Setelah saya cek, saya pastikan bahwa itu bukan Lapas di Nusakambangan. Karena di Nusakambangan ada 7 Lapas dan sudah saya minta konfirmasi bahwa itu bukan di salah satu Lapas yang ada disini. Bentuk kamar dan bangunan tidak ada yang seperti itu di Nusakambangan. Jadi sekali lagi saya pastikan video itu bukan dalam Lapas yang di Nusakambangan,” kata Erwedi, Senin (25/3/2019).
(samsularifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prabowo Menyebut Ada Wali Kota Yang Lupa Jasanya, Sindir Siapa ?

Prabowo Menyebut Ada Wali Kota Yang Lupa Jasanya, Sindir Siapa ?

Jakarta – Saat berkampanye di Stadion Pakansari kemarin, Prabowo Subianto ternyata juga membahas walikota yang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135