Manchester – Manchester United dikabarkan bakal menggelontorkan dana transfer sebesar 50 juta poundsterlin demi memboyong gelandang Real Madrid, Toni Kroos, seperti dilansir Daily Mail, Sabtu (23/3/2019).

Benarkah Manchester United Bakal Boyong Toni Kroos ?

Toni Kroos

Manchester United ingin membawa Kroos pada musim panas mendatang. Pemain asal Jerman itu dikabarkan ingin meninggalkan Real Madrid.

Kroos kecewa dengan performa Real Madrid pada musim ini. Los Blancos terancam tidak mendapatkan gelar pada akhir musim nanti, karena sudah tersingkir di Copa del Rey dan Liga Champions.

Sementara itu, Kroos diberitakan tidak bakal keberatan pindah ke Manchester United. Dia pernah menjalin kesepakatan bermain untuk The Red Devils pada beberapa tahun lalu.

Saat itu, Kroos masih membela Bayern Munchen. Akan tetapi, Real Madrid lebih dahulu membajak Kroos yang membuatnya pindah ke Santiago Bernabeu pada 2014.

Hingga kini, Kroos sudah bermain dalam 226 pertandingan Real Madrid di berbagai ajang. Pemain berusia 29 tahun itu turut menyumbangkan 11 gelar untuk Los Merengues.