London – Winger Chelsea Eden Hazard mengaku sedang tidak mood membicarakan masalah transfernya ke Real Madrid. Dia ingin fokus bersama The Blues untuk mengakhiri musim ini dengan capaian terbaik.

Hazard Akui Tidak Mau Bicarakan Transfer ke Real Madrid

Madrid memang sudah lama mengincar tanda tangan kapten tim nasional Belgia itu. Dia diharapkan bisa menjadi bintang baru di Klub Ibu Kota Spanyol itu setelah Cristiano Ronaldo hengkang ke Juventus musim panas lalu.

Bak gayung bersambut, Hazard juga mengutarakan hasratnya berkarier di Santiago Bernabeu. Bahkan sampai saat ini dia belum memperpanjang kontrak dengan Chelsea yang akan habis Juni 2020.

Namun untuk sekarang, dia ingin mengesampingkan masalah transfer tersebut karena ingin fokus membawa Chelsea menjuarai Liga Europa dan finis di empat besar Premier League musim ini.

Hazard juga tengah bersiap memperkuat timnas Belgia untuk melakoni kualifikasi Piala Eropa 2020 melawan Rusia, Jumat Jumat (22/3/2019) kemudian Cyprus tiga hari berselang.

“Saya tidak sedang memikirkan itu (transfer ke Madrid). Saya ingin bersinar bersama Chelsea selama beberapa bulan dan mencoba memenangkan Liga Europa. Pekan ini saya memikirkan Belgia dan kemudian kembali ke Chelsea. Lalu kita akan lihat,” kata Hazard kepada VTM News.

“Kami bisa dan harus memenangkan Liga Europa atau finis di empat besar untuk bermain di Liga Champions musim depan. Fans, staf dan para pemain mengharapkan itu. Ketika saya kembali ke Chelsea, saya hanya memikirkan hal itu. Saya tidak memikirkan apa yang bisa terjadi dalam dua, tiga, empat atau lima bulan ke depan,” ujarnya.

Dari delapan pertandingan Premier League yang tersisa, The Blues saat ini masih tertahan di peringkat keenam klasemen berbekal nilai 57, tertinggal tiga angka dari Arsneal di peringkat keempat (zona Liga Champions).

Sementara di Liga Europa, skuat asuhan Maurizio Sarri itu akan mentas pada fase perempat final melawan Klub Republik Ceko Slavia Praha pada 12 dan 19 April mendatang. (Tita Yanuantari – harianindo.com)