Home > Olahraga > Bola > AS Roma Telah Mencapai Kesepakatan Kontrak dengan Zaniolo

AS Roma Telah Mencapai Kesepakatan Kontrak dengan Zaniolo

Roma – Nicolo Zaniolo tampil apik bersama AS Roma musim ini dan menjadi kejaran dari klub-klub lain di Eropa. Roma pun berusaha memagari Zaniolo dengan memberikan kontrak baru.

AS Roma Telah Mencapai Kesepakatan Kontrak dengan Zaniolo

Zaniolo didatangkan Roma dengan biaya 4,5 juta euro dari Inter. Ia menjawab kepercayaan Roma dengan lima gol dan dua assist dalam 28 pertandingan.

Performa apik Zaniolo pun membawanya ke timnas Italia. Saat ini ia menjadi bagian skuat Gli Azzurri untuk kualifikasi Euro 2020 melawan Finlandia dan Liechtenstein.

Sebagaimana diberitakan La Gazzetta dello Sport pada Selasa (26/3/2019), kesepakatan kontrak telah dicapai antara Roma, Zaniolo, dan agen. Kesepakatan ini akan diumumkan dalam waktu dekat.

Kontrak baru Zaniolo dikabarkan akan berlaku hingga Juni 2023. Gaji Zaniolo pun akan melambung dari 300 ribu euro menjadi 2 juta euro.

Performa apik Zaniolo membuat beberapa klub seperti Juventus, Manchester United, dan Arsenal tertarik. Usia yang baru 19 tahun membuat Zaniolo menjadi properti panas. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi West Ham vs Leicester, Sabtu 20 April 2019

Prediksi West Ham vs Leicester, Sabtu 20 April 2019

Jakarta – Laga lain dari EPL ada West Ham yang akan melawan Leicester. Laga ini ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135