Home > Olahraga > Bola > Frank de Boer Gagal Torehkan Hasil Positif saat Menukangi Inter Milan

Frank de Boer Gagal Torehkan Hasil Positif saat Menukangi Inter Milan

Milan – Frank de Boer gagal menorehkan hasil positif ketika menangani Internazionale Milan. Ia menyebut penyebab utama karena ia tidak diizinkan untuk membuang beberapa pemain yang tidak dibutuhkan.

Frank de Boer Gagal Torehkan Hasil Positif saat Menukangi Inter Milan

Frank de Boer

De Boer menukangi Inter pada tahun 2016. Dalam 14 pertandingan ia sebagai pelatih, Il Nerazzurri kalah dalam tujuh pertandingan.

“Saya melakukan hal bagus bersama Inter dan Crystal Palace, namun saya melihat kaca dan mengakui bahwa seharusnya bisa lebih baik. Saya belajar dari pengalaman itu,” ucap De Boer kepada Algemeen Dagblad.

“Saya mencoba melakukan hal yang terlalu besar di Inter. Saya ingin mengubah struktur dan budaya, karena klub ini tidak menang dalam waktu yang lama,” lanjutnya.

“Saya diberikan grup yang busuk, namun tidak bileh membuang beberapa pemain. Sasya mungkin harus menekan lebih keras, karena ketika Anda ingin membuat perubahan, Anda harus melakukan hal yang tepat. Mungkin saya mencoba utnuk menjadi teman semua orang dan itu tidak mungkin,” jelasnya.

De Boer saat ini menangani Atlanta United di Amerika Serikat. Sementara Inter dilatih oleh pelatih asal Italia, Luciano Spalletti. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi West Ham vs Leicester, Sabtu 20 April 2019

Prediksi West Ham vs Leicester, Sabtu 20 April 2019

Jakarta – Laga lain dari EPL ada West Ham yang akan melawan Leicester. Laga ini ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135