Home > Ragam Berita > Nasional > Beredar di Medsos Sandiaga Uno Foto Bareng Rommy di Penjara, Ternyata Ini Faktanya

Beredar di Medsos Sandiaga Uno Foto Bareng Rommy di Penjara, Ternyata Ini Faktanya

Jakarta – Akun Facebook Dien Cahyani Hayati Ningrum mengunggah sebuah foto yang menggambarkan calon wakil presiden 02, Sandiaga Uno, sedang berswafoto bersama mantan Ketua Umum PPP Romahurmuziy atau Romi.

Beredar di Medsos Sandiaga Uno Foto Bareng Rommy di Penjara, Ternyata Ini Faktanya

Dalam foto tersebut terlihat Sandi sedang memegang kamera di luar sel tahanan, sedangkan Rommy berada di dalam sel. Foto ini diposting pada Minggu (24/3/2019).

“Ada yang ngaku berteman sama ahok,tapi gak pernah jenguk ahok ke dalam selnya. Sekarang ngaku berteman ama Romi,kok juga belum menjenguk Romi sih? Dibohongi satu kali itu rasanya sakit sekali,tapi rela dibohongi 2 kali itu hanya orang gila yang kuat. Dan saya bukan orang kuat,silakan kalian saja yah ?” tulis Dien Cahyani Hayati Ningrum sebagai keterangan postingannya.

Tidak diketahui siapa yang disindir oleh Dien dalam narasinya.

Ketika ditelusuri melalui mesin pencari, tidak ada foto tersebut yang diberitakan oleh media utama yang dapat dipertanggungjawabkan.

Namun foto Sandiaga Uno dengan pose yang sama memang pernah diberitakan oleh sebuah media arus utama pada 14 Maret 2017 lalu ketika Sandi bersama dengan anggota komunitas Jasmed di Jalan Bangka Buntu II, Pela Mampang, Jakarta Selatan.

Beredar di Medsos Sandiaga Uno Foto Bareng Rommy di Penjara, Ternyata Ini Faktanya

Setelah menjadi viral, akun Dien Cahyani kemudian memberikan penjelasan bahwa foto yang dia unggah hanya sebagai ‘pemanis’ saja,

“Foto di atas itu saya upload hanya sebagai pemanis saja. Tak ada hubungannya dengan tulisan saya,” tulis Dien Chayani melalui kolom komentarnya.
(samsularifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tanggapan Ma'ruf Amin Soal Prabowo Yang Sudah Janjikan Kursi Menteri

Tanggapan Ma’ruf Amin Soal Prabowo Yang Sudah Janjikan Kursi Menteri

Jakarta – Dalam kampanyenya di Bandung beberapa hari lalu, Prabowo Subianto sempat memperkenalkan kandidat menterinya. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135