Jakarta – Jaksa penuntut umum (JPU) mengungkapkan daftar klien yang pernah membayar jasa aktris Vanessa Angel dalam kasus dugaan prostitusi online.

Terungkap! Ini Dia Daftar Pria Yang Pernah Jadi Klien Vanessa Angel

Hal ini terungkap setelah jaksa membacakan isi dakwaan muncikari Vanessa Angel dalam sidang yang digelar di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya.

Di dalam isi surat dakwaan itu, jaksa menyebut beberapa pria pernah ‘dilayani’ oleh Vannessa Angel, termasuk nilai tarifnya.

“Bahwa sebelumnya terdakwa pernah menawarkan pekerjaan kepada saksi Vanessa Angel Adzan Als Vanessa Angel, melayani kliennya untuk melakukan hubungan badan (seks komersial) sebanyak tiga kali di antaranya: Desember 2017 di Singapura dengan laki-laki bernama Ishak dengan fee sebesar Rp 20.000.000 yang ditransfer langsung oleh Sdr Ishak,” demikian isi dakwaan.

“Kemudian pada Maret 2018 di Jakarta dengan nama laki-laki (nama lupa_ dengan fee sebesar Rp 30.000.000 serta saksi Vanessa Angelia Adzan Als Vanessa Angel mendapat tips sebesar USD 500 dari laki-laki tersebut,” lanjut isi dakwaan.

Yang terakhir saat Vanessa Angel ditangkap di Surabaya, beberapa waktu lalu, Vanessa Angel dibooking oleh seorang pengusaha bernama Rian Subroto.

Rian membayar Rp 135 juta untuk membooking Vanessa dan seorang model bernama Avriellia Shaqqila.
(samsularifin – harianindo.com)