Home > Hiburan > Gosip > Jalani Ibadah Umrah Ke Tanah Suci, Penampilan Evelyn Nada Anjani Banjir Pujian

Jalani Ibadah Umrah Ke Tanah Suci, Penampilan Evelyn Nada Anjani Banjir Pujian

Jakarta – Saat ini, Mantan istri dari komedian Aming Sugandhi, Evelyn Nada Anjani diketahui sedang menjalani ibadah umrah, di Tanah Suci. Evelyn pun rajin mengunggah setiap aktivitasnya selama di Tanah Suci, melalui postingan di akun Instagram.

Jalani Ibadah Umrah Ke Tanah Suci, Penampilan Evelyn Nada Anjani Banjir Pujian

Dalam Instagram Story contohnya, Evelyn Nada Anjani tampak sedang berjalan bersama dengan dua teman perempuannya menuju Masjid Nabawi untuk majalani salat ashar. Lantas, Evelyn Nada Anjani mengunggah foto dirinya saat di Masjid Nabawi. Evelin tampak mengenakan hijab berwarna hitam dengan penutup kepala berwarna putih.

Wanita yang dikenal tomboi itu pun tampak cantik dengan balutan hijabnya. Tak sedikit netizen yang merasa pangling dan memuji kecantikan janda Aming tersebut. Sehari sebelumnya, Evelyn Nada Anjangi mengunggah sebuah video di Instagram. Dalam postingan itu, wanita yang dikabarkan tengah dekat dengan Isa Khan itu terlihat menangis bahagia karena akan menjalani ibadah umrah.

“Mohon maaf kalau ada salah, mohon doa-doanya. Aku terharu banget, karena ini berkat doa-doa dari kalian. Terimakasih untuk Teh Shinta Tanjung dan Nasuha Travel yang sudah memberikan saya kesempatan untuk umrah,” kata Evelyn Nada Anjani.

Berikut ini, komentar netizen terkait dengan penampilan Evelyn Nada Anjani yang begitu cantik saat menjalani ibadah umrah.

“Subhanallah. Ngikutin perjalanannya @evelinnadaanjani sejak msh pertama kali jadi istri Aming sampai sekarang, suka sekali dengan hijrahnya. Semoga istqomah ya Lin…,” ujar pemilik akun @pranitaopin.

“Terharu banget lihatnya. Semoga dilancarkan ibadah umraohnya ka Evelin dan sehat terus,” ujar pemilik akun @mala_mulyadie.

“Insya Allah segera dapat Imam yang saleh. Aamiin Aamiin ya Rabbal Alaamiin,” timpal pemilik akun @renisukesi.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rhoma Irama Merasa Aneh Dengan Putusan MA Yang Akan Perpanjang Pidana Ridho Rhoma

Rhoma Irama Merasa Aneh Dengan Putusan MA Yang Akan Perpanjang Pidana Ridho Rhoma

Jakarta – Lagi-lagi, putra dari Raja Dangdut Rhoma Irama, Ridho Rhoma, kembali menjadi sorotan publik. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135