Home > Hiburan > Gosip > Selamat, Penyanyi Jebolan Indonesia Idol Ini Baru Saja Dikaruniai Anak Pertama

Selamat, Penyanyi Jebolan Indonesia Idol Ini Baru Saja Dikaruniai Anak Pertama

Jakarta – Salah seorang Penyanyi jebolan ajang Indonesia Idol, Husein Alatas saat ini sedang diliputi kebahagiaan. Pasalnya, setelah menikah dengan Annisa Nabillah pada 23 September 2017 silam, akhirnya Husein Alatas dikaruniai anak pertamanya.

Selamat, Penyanyi Jebolan Indonesia Idol Ini Baru Saja Dikaruniai Anak Pertama

Lewat akun Instagram pribadinya, Husein Alatas membagikan kabar bahagianya tersebut. Diketahui, istrinya baru saja melahirkan anak pertama mereka pada Kamis (28/3/2019) pukul 02.00 WIB. Husein Alatas menyebut putranya itu merupakan karunia yang Tuhan titipkan kepada mereka. Ia lantas memberikan nama Ali untuk anak laki-lakinya itu.

“Pukul 02.00 Wib tanggal 28 maret 2019, telah lahir ke bumi ini seorang anak Laki-Laki yang tangisannya jadi puncak kebahagian ku & @annisa_nabillah, sungguh ini adalah Karunia yang Allah titipkan kepada kami,”

“Kau adalah sesuatu yang sangat indah bagiku nak, maka kuberikan kau nama yang kudapatkan dari sesosok manusia yang Allah dan Rasul mencintainya, seluruh penghuni langit dan bumi menyebut2 namanya, iblis gemetar jika mendengar tentangnya,”

“Seorang kesatria yang tak memiliki rasa Takut selain kepada Allah Azza wa Jalla, saleh pribadinya namun cerdas akalnya, wujud contoh nyata dari sebaik2nya umat Muhammad SAW,”

“Kuberikan kau nama: ALI

Allahumma shalli alaa sayyidina Muhammad wa ala aali ala sayyidina Muhammad,” tulis akun Instagram @husein_al_atas, pada Kamis (28/3/2019).

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jalani Ibadah Umrah Ke Tanah Suci, Penampilan Evelyn Nada Anjani Banjir Pujian

Jalani Ibadah Umrah Ke Tanah Suci, Penampilan Evelyn Nada Anjani Banjir Pujian

Jakarta – Saat ini, Mantan istri dari komedian Aming Sugandhi, Evelyn Nada Anjani diketahui sedang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135