Home > Hiburan > Gosip > Billy Syahputra Akui Masih Simpan Barang Peninggalan Olga Syahputra

Billy Syahputra Akui Masih Simpan Barang Peninggalan Olga Syahputra

Jakarta – Empat tahun sudah, komedian sekaligus pemain film, Olga Syahputra telah meninggalkan dunia ini. Selama waktu itu pula, canda dan sejumlah karya-karyanya di industri hiburan Tanah Air, masih terus dikenang oleh pihak keluarga, kerabat, sahabat hingga para penggemarnya.

Billy Syahputra Akui Masih Simpan Barang Peninggalan Olga Syahputra

Pada Rabu (27/3/2019) malam, Keluarga, sahabat, hingga penggemar kompak melakukan pengajian 4 tahun di kediaman orang tua di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur. Adik Olga, Billy Syahputra mengaku sangat senang dan terharu dengan banyaknya orang yang hadir dalam acara pengajian tersebut.

Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Kamis (28/3/2019), Billy mengaku belum lagi berziarah ke makam kakaknya itu. Rencananya, ia akan ziarah setelah melakukan syuting program ‘Raffi, Billy, & Friends’.

“Kebetulan hari ini mau ziarah ke makam Olga,” ujar Billy saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (28/3).

Pemain film ‘Warisan Olga’ tersebut, mengaku hanya ingin mengirimkan doa dan tabur bunga di makan sang kakak. Sementara sendiri, sudah bersih.

“Kalau kuburan almarhum alhamdulillah banyak yang jagain. Jadi, selalu bersih, selalu terjaga. Kalau untuk Billy ke makam, cukup mendoakan,” tutur Billy.

“Kalau boleh jujur, Bang Billy ke makam almarhum. Tapi Billy enggak pernah lupa doain almarhum. Baca Al Fatihah, sudah sampai,” lanjutnya.

Pria kelahiran Jakarta ini, mengaku masih suka terbendung rasa haru dan kepikiran sosok Olga. Kendati demikian, dia sudah tidak merasa sedih lagi. Setelah empat tahun kepergian Olga, mantan kekasih Susan Sameh ini mengaku masih menyimpan baik barang-barang peninggalan sang kakak.

“Sudah legowo, sudah terima keadaan, karena kalau kita enggak ikhlas dan , jalannya almarhum susah. Kita sebagai keluarga harus mengikhlaskan biar almarhum dimudahkan jalannya,” beber Billy.

“Cincin pembelian almarhum, cincin yang selalu Bang Billy simpan rapi di rumah. Ada topi, pakaian, banyak banget barang peninggalan almarhum yang Billy simpan,” pungkas Billy Syahputra.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rhoma Irama Merasa Aneh Dengan Putusan MA Yang Akan Perpanjang Pidana Ridho Rhoma

Rhoma Irama Merasa Aneh Dengan Putusan MA Yang Akan Perpanjang Pidana Ridho Rhoma

Jakarta – Lagi-lagi, putra dari Raja Dangdut Rhoma Irama, Ridho Rhoma, kembali menjadi sorotan publik. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135