Home > Ragam Berita > Nasional > Habib Bahar Bin Smith : “Prabowo Insyaallah Menang”

Habib Bahar Bin Smith : “Prabowo Insyaallah Menang”

Jakarta – Usai melaksanakan sidang lanjutan kemarin, Bahar bin Smith menyempatkan diri berdoa untuk calon presiden Prabowo Subianto.

Habib Bahar Bin Smith : "Prabowo Insyaallah Menang"

“Ke Prabowo? Insyaallah menang. Mudah-mudahan menang,” kata Bahar.

Bahar tak mengucapkan satu kalimat pun setelah itu. Ia terus berjalan sambil dikawal jaksa dan aparat kepolisian menuju ruang tunggu.

Dalam sidang lanjutan tersebut, korban didapatkan keterangan terkait awal dirinya bergaya Bahar dan memenuhi salah satu undangan acara di Bali sekitar November 2018 lalu. Ia juga menceritakan aksi penganiayaan yang dilakukan Bahar bin Smith.

Sedangkan Ichwan Tuankotta selaku pengacara Bahar menuturkan bahwa “Kesaksian-kesaksian itu silakan saja jadi argumen jaksa, nanti kita juga ada proses pembelaan terdakwa,”

“Kalau kita melihat bahwa memang ada beberapa yang janggal terutama dari saksi pertama. Dia dipanggil sebagai penceramah ke Bali tapi kemudian sampai di sana dia tidak tahu harus ke mana, panitianya tidak ada. Kita tidak tahu ada skenario apa ini,” bebernya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prabowo : "Insyaallah Aku Akan Jemput Habib Rizieq"

Prabowo : “Insyaallah Aku Akan Jemput Habib Rizieq”

Jakarta – Prabowo Subianto beberkan janji baru dimana idirnya akan membawa pulang Habib Rizieq Syihab. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135