Home > Ragam Berita > Nasional > Kubu Prabowo Beberkan Alasan Beredarnya Nama Calon Menteri

Kubu Prabowo Beberkan Alasan Beredarnya Nama Calon Menteri

Jakarta – BPN Prabowo Subianto-Sandiaga Uno juga berikan respon mengenai sindiran Ma’ruf Amin kepada sang capres soal pembeberan nama-nama menteri. BPN menyebut Prabowo optimistis menang Pilpres 2019.

Kubu Prabowo Beberkan Alasan Beredarnya Nama Calon Menteri

Saat dikonfirmasi kemarin, Suhud Alynuddin menuturkan bahwa “Karena Pak Prabowo optimis menang. Pak Prabowo sangat optimis karena melihat sambutan rakyat setiap kampanye akbar yang dilakukan,”

Dirinya menilai bahwa keputusan Prabowo untuk beberkan susunan kabinet idealnya dengan diumumkan di awal tak lain agar masyarakat bisa menilai kesungguhan capres.

“Idealnya susunan kabinet memang diumumkan di awal agar masyarakat dapat melihat kesungguhan capres dalam mengelola pemerintahan. Figur siapa saja yg akan dilibatkan dalam pemerintahan akan memberi jaminan bahwa pemerintahan akan dijalankan secara amanah dan profesional,” ujar Suhud.

“Jangan sampai rakyat membeli kucing dalam karung. Janjinya kabinet ramping dan profesional, tapi kenyataannya sarat nuansa transaksional,” imbuhnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

PBB Merasa Ada Yang Janggal Dengan Bantahan Habib Rizieq Soal Kutipan 'Keislaman Prabowo Tidak Jelas"

PBB Merasa Ada Yang Janggal Dengan Bantahan Habib Rizieq Soal Kutipan ‘Keislaman Prabowo Tidak Jelas”

Jakarta – Kali ini giliran PBB yang angkat bicara mengenai penilaiaannya bahwa terdapat keanehan pada ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135