Home > Ragam Berita > Nasional > Prabowo Menyebut Ada Wali Kota Yang Lupa Jasanya, Sindir Siapa ?

Prabowo Menyebut Ada Wali Kota Yang Lupa Jasanya, Sindir Siapa ?

Jakarta – Saat berkampanye di Stadion Pakansari kemarin, Prabowo Subianto ternyata juga membahas walikota yang lupa pada dirinya usai dibantu.

Prabowo Menyebut Ada Wali Kota Yang Lupa Jasanya, Sindir Siapa ?

“Jadi pada suatu saat. Di suatu tempat. Tempat itu namanya Bojongkoneng. Ada orang Bojongkoneng di sini nggak. Gue ini warga Bojongkoneng. Saya ini dulu warganya beliau nih (Aher). Saya warga Jabar. Dari lama saya selalu di Jabar,” tuturnya.

“Jadi ada yang datang. Lapor, ‘Pak, saya ingin jadi wali kota.’ Minta dukungan saya. Zaman itu dapat tiket dukungan itu harus bayar mahar. Saya bilang, ‘Oke. Lu tampang lu boleh, lu anak muda, gue dukung jadi wali kota nggak pakai mahar.’ Gue juga kampanye untuk dia,” sambung Prabowo.

“Begitu jadi wali kota, lupa ama gue. Gue sebut itu di sebuah negara. Nggak, nggak, jangan sebut nama. Jadi wali kota aja lupa, apalagi jadi gubernur,” kata Prabowo.

“Eh politisi-politisi Indonesia ini minta ampun. Dia mikir jangka pendek. Nggak mikir jangka panjang. Nggak tahu balas budi. Saya katakan saya dapat pangkat letjen dari rakyat,” tutup dia.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kampanye di Sidoarjo, Sandiaga : "Mau Tagihan Listrik Turun ? Anak Muda Mau Dapat Kerja Cepat?"

Kampanye di Sidoarjo, Sandiaga : “Mau Tagihan Listrik Turun? Anak Muda Mau Dapat Kerja Cepat?”

Jakarta – Berkesempatan berkampanye di Sidoarjo, Sandiaga Uno mengajak masyarakat untuk memiliki di dua TPS. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135