Home > Gaya Hidup > Tips > Inilah 5 Alasan Pria Tega Meninggalkan Wanita Yang Dicinta

Inilah 5 Alasan Pria Tega Meninggalkan Wanita Yang Dicinta

Jakarta – Apabila si dia masih mencintaimu, mengapa ia meninggalkanmu? Seorang pria pasti punya alasan sendiri mengapa ia harus meninggalkan wanita yang masih dicintainya. Dan terkadang alasannya cukup sederhana, namun cukup berarti bagi mereka.

Inilah 5 Alasan Pria Tega Meninggalkan Wanita Yang Dicinta

Apabila kamu ingin tahu, inilah alasannya:

Dia merasa kamu mencoba mengubahnya
Kamu mungkin menganggap bahwa kamu bisa mengubahnya menjadi lebih baik, seperti misalnya berhenti merokok atau berhenti balap motor. Tapi seorang pria punya pendirian, jika memang ia tidak ingin mengubahnya dari dalam dirinya sendiri, ia tak akan berubah. Dia ingin dicintai secara apa adanya.

Dia merasa terbebani kesuksesanmu
Mapan secara finansial atau sukses secara ekonomi memberi arti besar bagi pria. Tapi jika justru kamu yang lebih sukses dan lebih stabil secara keuangan dan jabatan, kemungkinan besar ia merasa minder dan terbebani. Ia ingin berada di atasmu, mendominasi. karena bagaimana pun ialah kepala keluarga nantinya.

Kamu cerewet, suka mengatur dan mengkritik
Bukan berarti ia tak bisa menerima kritik, tapi pria tak akan suka dengan wanita yang terlalu banyak omong dan mengatur ini itu. Menghadapi wanita cerewet membuatnya tak nyaman, dan merasa tak dihargai. Apalagi jika kamu posesif dan tidak memberikannya ruang untuk bergerak.

Kurangnya kemesraan
Bukankah pasangan memang seharusnya terlihat mesra, bahkan jika kalian tidak saling bersentuhan? Pria menginginkan keintiman, kemesraan dan kedekatan sama seperti seorang wanita. Pria akan mudah meninggalkan wanita yang dicintainya jika ia tak merasa ada chemistry.

Kamu membandingkannya dengan pria lain
Tak ada yang lebih menjengkelkan daripada mendengar kamu membandingkannya dengan pria lain. Tak ada yang ingin dibandingkan, terutama dia. Pria akan merasa kamu tak menghargainya jika membandingkan dengan pria lain, apalagi mantanmu. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Atasi Tumit Kaki Pecah-pecah Dengan Langkah Berikut

Atasi Tumit Kaki Pecah-Pecah Dengan Langkah Berikut

Jakarta – Tumit kaki kerap mengalami pecah-pecah dan tentu saja merusak penampilan Anda saat menggunakan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135