Home > Ragam Berita > Nasional > Ma’ruf Amin Minta Masyarakat Tak Terpengaruh Pada Pihak Yang Selalu Memancing Keresahan

Ma’ruf Amin Minta Masyarakat Tak Terpengaruh Pada Pihak Yang Selalu Memancing Keresahan

Jakarta – Ma’ruf Amin seperti tak kenal lelah terkait klarifikasi berita bohong yang menyerang Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin. Ia berpesan supaya tidak mudah terpengaruh oleh pihak yang selalu mengundang keresahan masyarakat.

Ma'ruf Amin Minta Masyarakat Tak Terpengaruh Pada Pihak Yang Selalu Memancing Keresahan

Saat berkampanye di Sumenep Madura, beliau menuturkan bahwa “Yang bikin waswas itu. Kita jangan percaya sama orang (yang) bikin waswas,”

“Saya aja dibilang… Ma’ruf Amin ada di rumah sakit. Bohong apa tidak? Wong saya ada di Sumenep, lagi semangat kok sakit. Itu berita bohong,” lanjut Ma’ruf.

“Katanya perzinaan dilegalkan, bohong. Sekarang presidennya siapa? Kementerian Agama bubar nggak? Azan dilarang nggak? Zina dilegalkan tidak? Kok ente bloon. Di Sumenep tidak ada orang bloon. Di Sumenep orangnya sudah pintar. Makanya tidak ada yang percaya hoax,” kata Ma’ruf.

Dikatakan Ma’ruf berita bohong sempat menimbulkan keresahan di masyarakat. Namun ia yakin warga Sumenep akan bekerja keras untuk kemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019.

“Mari kita bulatkan tekadnya. Kalau nanti ada yang mempengaruhi, supaya tidak pilih 01, mau tidak?. Kalau ada yang mempengaruhi jangan ke TPS, mau tidak? Jangan mau. Dan kalau ada yang menakuti, takut nggak? Tidak. Kita harus laksanakan tugas kita,” tutupnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

PBB Merasa Ada Yang Janggal Dengan Bantahan Habib Rizieq Soal Kutipan 'Keislaman Prabowo Tidak Jelas"

PBB Merasa Ada Yang Janggal Dengan Bantahan Habib Rizieq Soal Kutipan ‘Keislaman Prabowo Tidak Jelas”

Jakarta – Kali ini giliran PBB yang angkat bicara mengenai penilaiaannya bahwa terdapat keanehan pada ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135