Home > Ragam Berita > Nasional > Adik Prabowo Bicara Soal Jatah Kursi Menteri Untuk PAN dan PKS

Adik Prabowo Bicara Soal Jatah Kursi Menteri Untuk PAN dan PKS

Jakarta – Hashim Djojohadikusumo sempat mengatakan bahwa Prabowo sudah pernah membicarakan porsi menteri untuk partai koalisi dengan dirinya. Hashim yang juga adik dari Prabowo ini menyebut pembicaraan sudah sampai ke tingkat nama.

Adik Prabowo Bicara Soal Jatah Kursi Menteri Untuk PAN dan PKS

Saat dikonfirmasi di Ayana Midplaza, Hashim menuturkan bahwa “(Pembicaraan soal menteri) dengan saya iya, ada. Ada, ada (pembicaraan sampai nama), saya kira itu antara saya dengan kakak saya,”

“Kita kan sudah sepakat dengan PAN, kalau Pak Prabowo dan Pak Sandi menang itu sudah ada 7 menteri akan nanti alokasi untuk PAN, 6 kursi menteri untuk PKS. Terus untuk partai-partai lain saya kira masih dalam diskusi. Itu sudah jelas,” ungkap Hashim.

Prabowo sebelumnya dalam salah kesempatan kampanyenya di Bandung sempat menanyakan apakah Komandan Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) cocok untuk menjadi menteri. Lantas, apakah sudah ada kesepakatan dengan Demokrat terkait kursi menteri?

“Demokrat masih belum definitif. (AHY) salah satu yang dipertimbangkan,” pungkasnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

PBB Merasa Ada Yang Janggal Dengan Bantahan Habib Rizieq Soal Kutipan 'Keislaman Prabowo Tidak Jelas"

PBB Merasa Ada Yang Janggal Dengan Bantahan Habib Rizieq Soal Kutipan ‘Keislaman Prabowo Tidak Jelas”

Jakarta – Kali ini giliran PBB yang angkat bicara mengenai penilaiaannya bahwa terdapat keanehan pada ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135