Home > Ragam Berita > Nasional > Keluarga Ibu Prabowo di Manado Deklarasikan Dukungan ke Jokowi

Keluarga Ibu Prabowo di Manado Deklarasikan Dukungan ke Jokowi

Manado – Keluarga ibunda calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto, Dora Marie Sigar di Manado, Sulawesi Utara, menyatakan dukungannya kepada calon presiden petahana, Joko Widodo.

Keluarga Ibu Prabowo di Manado Deklarasikan Dukungan ke Jokowi

Dalam rekaman video yang beredar di media sosial, perwakilan keluarga Sigar di Manado, mengaku memiliki hubungan dengan Prabowo Subianto.

“Kami keponakan asli dari Bapak Prabowo Subianto, asli. dan kami ini keluarga Sigar yang berada di sini menjunjung Bapak Jokowi, satu,” ujar perwakilan keluarga dalam deklarasinya.

Menurut juru bicara relawan Bravo-5, Ruhut Sitompul, keluarga Prabowo di Manado lebih memilih pasangan capres dan cawapres yang didukung oleh orang-orang yang nasionalis.

“Mereka Kristiani-nya sangat kuat. Mereka tahu, mereka bukan melihat partai, tapi khawatir didukung oleh HTI, FPI, yang gitu-gitu. Mereka mau yang nasionalis,” ujar Ruhut kepada wartawan, Selasa (2/4/2019).

Selain itu Ruhut mengungkapkan, suara Jokowi jauh melebihi suara Prabowo di kampung keluarga Sigar, saat Pilpres 2014 lalu.

“Pak Jokowi apalagi sudah kerja, kerja, kerja, mereka melihat Pak Jokowi nothing to lose dan kemarin saat ke Manado, itu bukan kampanye. Dari lapangan terbang sampai lokasi dia sembilan kali diberhentikan. Yakin bisa menang di atas 80%. Kami 2014, saya juga datang kemari dengan Pak Luhut Binsar Pandjaitan. Kami juga menang di kampung ibunya (ibu Prabowo) 64% dan kami yakin kali ini 75%. Saya kaget juga bisa menang di kampungnya,” ungkap Ruhut.
(samsularifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Survey Terbaru 6 Lembaga, Begini Selisih Elektabilitas Jokowi-Ma'ruf dan Prabowo-Sandi

Survey Terbaru 6 Lembaga, Begini Selisih Elektabilitas Jokowi-Ma’ruf dan Prabowo-Sandi

Jakarta – Pelaksanaan Pilpres kurang dari dua minggu lagi dan kini lembaga-lembaga survei kembali mengeluarkan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135