Home > Ragam Berita > Nasional > Ratna Sarumpaet Nilai Nanik S. Deyang Tidak Berikan Kesaksian yang Sebenarnya

Ratna Sarumpaet Nilai Nanik S. Deyang Tidak Berikan Kesaksian yang Sebenarnya

Jakarta – Terdakwa kasus penyebaran berita bohong atau hoaks Ratna Sarumpaet marah saat jalani sidang lanjutan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Selasa 2 April 2019. Dia berang atas keterangan saksi dari wakil Ketua Badan Pemenangan Prabowo-Sandiaga, Nanik S Deyang.

http://www.harianindo.com/2019/04/03/328657/lsi-nilai-paslon-jokowi-maruf-tidak-dapat-suara-dari-pemilih-milenial/

“Selama 6 bulan saya merasa dihukum oleh semua. Saya merasa dihujat sebagai pembohong. Dan baru hari ini saya bersyukur, karena ada pembohong yang lebih jahat,” kata Ratna di PN Jakarta Selatan, Selasa (2/4/2019).

Ratna menyebut Nanik tidak memberikan kesaksian yang sebenarnya. Dia mempermasalahkan soal tweet Fadli Zon yang menampilkan foto dirinya.

“Yang dia bilang Fadli Zon minta ngetweet (foto Ratna dan Fadli) dan dia bilang juga minta ngetweet, terus facebook dia bilang minta izin. Dia engga minta izin, dia bilang saya mengizinkan,” ujar Ratna.

Di sisi lain Nanik tetap pada pendiriannya. Dia bahkan menantang Fadli Zon untuk menkonfirmasi hal tersebut. “Yang cerita sebenarnya gitu. Anda boleh coba konfirmasi ke pak Fadli Zon, karna kan pak Fadli Zon ga dipanggil,” kata Nanik.

Bagi Nanik, kebohongan Ratna hanya untuk menjatuhkan Prabowo Subianto sebagai calon presiden 2019. Dia menilai pengakuan Ratna mengecewakan banyak pihak.

“Kenapa dia beralasan dia dianiaya gitu loh. Terus maksudnya apa, begitu pak prabowo ada rasa empati, rasa kasihan, terus jumpa pers, dia bilang engga dianiaya. Terus apa maksudnya,” tambah Nanik

Baca juga: LSI Nilai Paslon Jokowi-Ma’ruf Tidak Dapat Suara dari Pemilih Milenial

Marahnya Ratna dimaklumi oleh pengacaranya Desmihardi. Bahkan Desmihardi diminta oleh Ratna untuk mematahkan keterangan Nanik. “Ya begitulah karena mendengar keterangan dari Bu Nanik yang mendramatisir keadaan itu. Keterangan mendramatisir gitu. Ibu memang saya liat tadi menangis. Berapa kali ibu bilang, “ini enggak bener bang, enggak bener,” bisik ke saya, “tolong patahin,” ujar Desmihardi. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Deddy Mizwar Klaim Elektabilitas Jokowi-Ma'ruf Amin Melonjak di Jabar

Deddy Mizwar Klaim Elektabilitas Jokowi-Ma’ruf Amin Melonjak di Jabar

Jakarta – Deddy Mizwar selaku Jubir TKN Jokowi-Ma’ruf menuturkan bahwa ia yakin pada 17 Apri ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135