Home > Ragam Berita > Nasional > PBB Merasa Ada Yang Janggal Dengan Bantahan Habib Rizieq Soal Kutipan ‘Keislaman Prabowo Tidak Jelas”

PBB Merasa Ada Yang Janggal Dengan Bantahan Habib Rizieq Soal Kutipan ‘Keislaman Prabowo Tidak Jelas”

Jakarta – Kali ini giliran PBB yang angkat bicara mengenai penilaiaannya bahwa terdapat keanehan pada pernyataan sanggahan Habib Rizieq terhadap pernyataan Yusril Ihza Mahendra mengenai kutipan ‘Keislaman Prabowo tidak jelas’.

PBB Merasa Ada Yang Janggal Dengan Bantahan Habib Rizieq Soal Kutipan 'Keislaman Prabowo Tidak Jelas"

Sebelumnya video mengenai sanggahan tersebut diunggah oleh kanal YouTube Front TV pada 1 April 2019. Dalam video itu, Habib Rizieq menyanggah pernyataan Yusril dalam video yang dipublikasikan pada November 2018 mengenai keislaman Prabowo.

“Pertanyaannya ya mengapa video pada November 2018, baru dijawab dan dikomentari akhir-akhir ini,” tutur Ketua Bidang Pemenangan Partai Bulan Bintang (PBB) Sukmo Harsono.

“Di antaranya Prof Yusril sudah menerima kuasa dari saudari Firza Husain. Sebagaimana diketahui, Firza ini sedang ada masalah hukum,” kata Sukmo.

Sukmo mengatakan, ibunda Firza telah meminta Yusril membantu Firza menyelesaikan persoalan ini.

“Ibunya, yang merupakan keluarga besar PBB, meminta Prof Yusril menyelesaikan kasus FZ. Tentunya sangat wajar apabila klien dan pengacara ya menyampaikan banyak hal,” kata Sukmo.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jalani Persidangan, Pembuat Hoaks 7 Kontainer Surat Suara Sempatkan Pose 2 Jari

Jalani Persidangan, Pembuat Hoaks 7 Kontainer Surat Suara Sempatkan Pose 2 Jari

Jakarta – Bagus Bawana Putra selaku Terdakwa pembuat berita bohong soal tujuh kontainer surat suara ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135