Home > Ragam Berita > Nasional > PBB Klaim Yusril Punya Bukti Percakapan Habib Rizieq Soal Ragukan Keislaman Prabowo

PBB Klaim Yusril Punya Bukti Percakapan Habib Rizieq Soal Ragukan Keislaman Prabowo

Jakarta – Sanggahan dari Rizieq Shihab terkait pernyataan Yusril Ihza mengenai keislaman Prabowo akhirnya dijawab PBB dengan mengadakan konferensi pers khusus. PBB menyebut Yusril memiliki bukti percakapan Habib Rizieq meragukan keislaman capres 02 tersebut.

PBB Klaim Yusril Punya Bukti Percakapan Habib Rizieq Soal Ragukan Keislaman Prabowo

Setelah adanya pernyataan dari Yusril beberapa waktu lalu, HRS belum lama ini menyanggah dengan berkata “Itu adalah bohong itu tidak benar. Jadi selama dua tahun, saya hanya pernah komunikasi dengan pak Yusril, satu kali. Itu dua tahun lalu. Dulu belum ada soal pencapresan. Belum ada koalisi,”

PBB akhirnya kembali membantah melalui Ketua Bidang Pemenangan Partai Bulan Bintang (PBB) Sukmo Harsono yang mengatakan bahwa Yusril memiliki bukti percakapan bahwa Habib Rizieq benar-benar menyatakan ‘Prabowo keislamannya diragukan’.

“Di dalam video itu disebutkan bahwa Prof Yusril melakukan kebohongan perihal keislaman salah satu capres pada percakapan yang dilakukan dengan habib. Saya ingin katakan bahwa Prof Yusril mengatakan yang sebenar-benarnya,” tutur Sukmo di Hotel Cipta Pancoran.

“Saya ingin menegaskan bahwa Prof Yusril mengatakan yang sebenar-benarnya, saya membawa alat bukti yang menyatakan terjadi percakapan dan perbincangan antara Prof Yusril dan habib yang meragukan keislaman paslon tersebut,” sambungnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jalani Persidangan, Pembuat Hoaks 7 Kontainer Surat Suara Sempatkan Pose 2 Jari

Jalani Persidangan, Pembuat Hoaks 7 Kontainer Surat Suara Sempatkan Pose 2 Jari

Jakarta – Bagus Bawana Putra selaku Terdakwa pembuat berita bohong soal tujuh kontainer surat suara ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135