Home > Ragam Berita > Nasional > PBB Beberkan Transkrip Percakapan WhatsApp Soal Habib Rizieq Ragukan Keislaman Prabowo

PBB Beberkan Transkrip Percakapan WhatsApp Soal Habib Rizieq Ragukan Keislaman Prabowo

Jakarta – Dalam konferensinya, PBB sempat mengungkapkan transkrip percakapan WhatsApp antara Yusril Ihza Mahendra dengan pihak yang diklaim sebagai Habib Rizieq Syihab. Dari situlah terungkap bahwa Rizieq Shihab disebut meragukan keislaman capres Prabowo Subianto.

PBB Beberkan Transkrip Percakapan WhatsApp Soal Habib Rizieq Ragukan Keislaman Prabowo

Saat melaksanakan konferensi di Hotel Cipta Pancoran, Sukmo Harsono menuturkan bahwa “Maka melalui konpers ini, saya ingin menegaskan Prof Yusril mengatakan yang sebenarnya, saya membawa alat bukti yang menyatakan terjadi percakapan dan telah terjadi perbincangan antara Prof Yusril dan Habib yang meragukan keislaman salah satu paslon tersebut,”

Dirinya juga menuturkan bahwa Yusril tak berbohong mengenai Habib Rizieq yang meragukan keislaman Prabowo.

“Dengan demikian maka clear, yang melakukan kebohongan bukan Prof Yusril, tapi yang menyatakan pendustaan adalah yang mengatakan Prof Yusril sudah berbohong,” kata Sukmo sambil menunjukkan transkrip percakapan Habib Rizieq.

“Maka dengan demikian apa yang disampaikan Prof Yusril dalam sebuah wawancara video yang dilakukan pada bulan November 2018 adalah sebuah fakta dan sebuah kebenaran, yang menyatakan tidak ada percakapan tersebut adalah dialah yang melakukan dusta,” sambung Sukmo.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

PA 212 Menuding Ada Motif Politik Di Balik Penahanan Buchari Muslim

PA 212 Menuding Ada Motif Politik Di Balik Penahanan Buchari Muslim

Jakarta – PA 212 ikut berikan pembelaan mengenai kasus yang melibatkan Ustaz Buchari Muslim (UBM). ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135