Home > Olahraga > Bola > Miljan Radovic Puji Perkembangan Anak Asuhnya

Miljan Radovic Puji Perkembangan Anak Asuhnya

Bandung – Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic memuji perkembangan anak asuhnya. Ia menyebut ini dapat menjadi modal yang bagus untuk menghadapi Liga 1.

Miljan Radovic Puji Perkembangan Anak Asuhnya

Radovic

Menurut Radovic para pemain melahap seluruh porsi latihan yang diberi tim pelatih. Hal ini membuatnya puas dengan Supardi Nasir CS.

“Ya, saya puas dengan mereka. Pulang TC mereka kasih lihat progres yang bagus. Saya senang karena ini modal yang bagus untuk hadapi kompetisi,” ucap Radovic seperti dikutip dari situs Persib Bandung pada Maret (3/4/2019).

Radovic menyebut ia akan terus memantau perkembangan tim. Harapannya, tim berada dalam performa terbaik ketika Liga 1 mulai di bulan Mei.

“Kita akan terus lihat perkembangan pemain. Pasti ada beberapa tahap, tapi itu pelan-pelan dulu. Yang pasti pemain sudah banyak peningkatan,” lanjutnya.

Persib Bandung ke depannya tidak hanya tampil di Liga 1. Persib masih berkompetisi di Piala Indonesia yang rencananya kembali bergulir di bulan Juni. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Duo Manchester Belum Ada Langkah Untuk Wan-Bissaka

Duo Manchester Belum Ada Langkah Untuk Wan-Bissaka

London – Roy Hodgson selaku Pelatih Crystal Palace sudah menuturkan bahwa ketertarikan duo Manchester kepada ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135