Home > Olahraga > Bola > Airlangga Sucipto Resmi Merapat ke Sriwijaya FC

Airlangga Sucipto Resmi Merapat ke Sriwijaya FC

Palembang – Airlangga Sucipto dipastikan akan memperkuat Sriwijaya FC di Liga 2 2019. Airlangga akan segera bergabung bersama skuat Sriwijaya FC untuk menjalani latihan bersama tim.

Airlangga Sucipto Resmi Merapat ke Sriwijaya FC

Airlangga Sucipto

Airlangga musim lalu menjadi salah satu bomber Persib Bandung, namun sayang pemain usia 24 tahun tersebut gagal menjadi pilihan utama. Persib lebih sering memainkan Ezechiel N’douassel di lini depan dibandingkan Airlangga.

Pada musim kompetisi 2019, Airlangga dipastikan tidak lagi memperkuat Persib Bandung. Selain Airlangga, Atep yang juga menjadi salah satu pemain Persib dipastikan hengkang.

Kini Airlangga kembali bergabung dengan Sriwijaya FC yang sempat ia bela pada 2015 hingga 2017. “Hari ini kita umumkan pemain baru. Dia adalah Airlangga Sucipto,” ujar Koordinator Rekrutmen Pemain Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin, Rabu (3/4/2019).

“Airlangga kemungkinan besok (Kamis 4 April 2019) sudah hadir dan langsung mengikuti latihan rutin bersama pemain lain,” ujar Hendri.

Sebelumnya, Sriwijaya FC juga resmi mendatangkan mantan bomber Timnas Indonesia, Yongki Aribowo. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Saul Niguez Juga Jadi Konsentrasi Utama MU

Saul Niguez Juga Jadi Konsentrasi Utama MU

Manchester – Setan merah kini juga menyatakan keseriusannya untuk mendatangkan Saul Niguez. Mereka kabarnya akan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135