Home > Olahraga > Bola > Mino Raiola Kembali Panaskan Rumor Pogba Ke Madrid

Mino Raiola Kembali Panaskan Rumor Pogba Ke Madrid

Manchester – MU dikabarkan harus kembali waspada usai Mino Raiola kembali hangatkan rumor mengenai Paul Pogba yang dikabarkan akan diusahakan pindah ke Spanyol pada musim panas nanti.

Mino Raiola Kembali Panaskan Rumor Pogba Ke Madrid

Seperti yang telah diketahui, usai dimanajeri Solskjaer akhirnya Pogba bisa kembali menikmati perannya di lapangan tengah MU. Performa apiknya di lini tengah Setan Merah membuat timnya kini kembali bersaing untuk perebutan empat besar Premier League musim ini.

Dan belum lama ini pada waktu pelaksanaan jeda Internasional, Pogba membuat sebuah pernyataan kontroversial. Ia secara terbuka mengakui bahwa ia sangat tertarik menyukai Real Madrid dan tertarik untuk membelanya di musim panas nanti.

Pernyataan ini dinilai The Mirror sebagai sinyal nyata kepindahan sang bintang. Dan kini kabaran terbaru mengatakan bahwa Mino Raiola siap mewujudkan kepindahan sang klien.

Jika Pogba benar-benar serius ingin pindah dari United, maka Raiola akan segera mengontak Real Madrid untuk memulai proses negosiasi transfer sang gelandang.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Bordeaux vs Marseille, Sabtu 6 April 2019

Prediksi Bordeaux vs Marseille, Sabtu 6 April 2019

Jakarta – Ligue 1 akan kembali digelar dengan menampilkan laga menarik antara Bordeaux melawan Marseille. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135