Home > Olahraga > Bola > Harry Kane Menjadi Nama Baru Yang Muncul Dalam Daftar Incaran Madrid

Harry Kane Menjadi Nama Baru Yang Muncul Dalam Daftar Incaran Madrid

London – Dikabarkan akan merombak total skuadnya di musim panas nanti membuat Real Madrid dirumorkan mulai menyusun daftar transfer mereka di musim panas nanti. Nama terbaru yang muncul dalam daftar ialah penyerang Harry Kane dari Tottenham Hotspur.

Harry Kane Menjadi Nama Baru Yang Muncul Dalam Daftar Incaran Madrid

Seperti yang telah diketahui, posisi penyerang menjadi lubang yang menganga di skuad Madrid usai mereka tak bisa menemukan pengganti Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus.

El Chiringuito bahkan sudah mengabarkan bahwa Real Madrid menemukan kandidat ideal untuk lini serang mereka. Tim asal Ibukota Spanyol itu dikabarkan akan mencoba merekrut Harry Kane dari Tottenham Hotspur.

Real Madrid menlirik Kane karena kemampuannya yang sudah teruji. Selama tiga tahun terakhir, ia konsisten mencetak 20+ gol bagi The Lillywhites di ajang EPL, di mana ia juga langganan memenangkan trofi sepatu emas.

Untuk itu Kane diyakini akan menjadi predator yang buas bagi lini serang mereka, sehingga El Real memasukkan sang striker dalam daftar belanja mereka.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Bordeaux vs Marseille, Sabtu 6 April 2019

Prediksi Bordeaux vs Marseille, Sabtu 6 April 2019

Jakarta – Ligue 1 akan kembali digelar dengan menampilkan laga menarik antara Bordeaux melawan Marseille. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135