Home > Olahraga > Bola > Saul Niguez Juga Jadi Konsentrasi Utama MU

Saul Niguez Juga Jadi Konsentrasi Utama MU

Manchester – Setan merah kini juga menyatakan keseriusannya untuk mendatangkan Saul Niguez. Mereka kabarnya akan fokus mengejar tanda tangan gelandang Atletico Madrid itu di musim panas nanti.

Saul Niguez Juga Jadi Konsentrasi Utama MU

Karena kontribusi maksimalnya bersama tim, pemain yang membela Timnas Spanyol itu dikabarkan menjadi buruan sejumlah klub papan atas Eropa. Salah satunya adalah raksasa Premier League, Manchester United.

ESPN mengabarkan bahwa Manchester United benar-benar serius untuk mendatangkan Saul. Mereka dikabarkan akan segera memulai proses negosiasi dengan Atletico Madrid untuk transfer sang gelandang.

Masih dari sumber yang sama menuturkan bahwa United menyeriusi perburuan Saul karena mereka terancam kehilangan dua gelandang andalan mereka di musim panas nanti.

Setan Merah disebut akan ditinggal Ander Herrera yang akan bergabung dengan PSG. Selain itu mereka juga terancam dengan rumor kepindahan Paul Pogba ke Real Madrid.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Bordeaux vs Marseille, Sabtu 6 April 2019

Prediksi Bordeaux vs Marseille, Sabtu 6 April 2019

Jakarta – Ligue 1 akan kembali digelar dengan menampilkan laga menarik antara Bordeaux melawan Marseille. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135