Home > Olahraga > Bola > MU Sudah Siapkan Nama Pengganti Ander Herrera

MU Sudah Siapkan Nama Pengganti Ander Herrera

Manchester – United ternyata sudah siapkan rencana jika seandainya mereka kehilangan Ander Herrera di musim panas nanti. Nama Youri Tielemans dari AS Monaco muncul untuk dipersiapkan menjadi pengganti.

MU Sudah Siapkan Nama Pengganti Ander Herrera

Seperti yang telah diketahui, walaupun masih menjadi andalan hingga kini, pemain 29 tahun itu tengah ramai diberitakan akan hengkang dari Old Trafford. Ia disebut sudah mencapai kesepakatan pra kontrak dengan PSG untuk pindah ke Prancis musim depan.

HLN belum lama ini mengabarkan bahwa Manchester United sudah mulai menjajaki sejumlah gelandang untuk menggantikan Herrera. Salah satu nama yang masuk dalam incaran United adalah Youri Tielemans.

Tielemans sendiri sebelumnya memiliki reputasi sebagai salah satu gelandang muda berbakat di Eropa. Alhasil AS Monaco bersedia membayar mahal untuk mendapatkan tanda tangannya.

Namun di Monaco, Tielemans kesulitan bermain reguler sehingga sejak awal tahun kemarin ia dipinjamkan di Leicester City selama setengah musim.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Bordeaux vs Marseille, Sabtu 6 April 2019

Prediksi Bordeaux vs Marseille, Sabtu 6 April 2019

Jakarta – Ligue 1 akan kembali digelar dengan menampilkan laga menarik antara Bordeaux melawan Marseille. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135