Jakarta – Karena dikabarkan sedang dalam keadaan sakit hingga harus absen dalam beberapa agenda kampanye, TKN Joko Widodo-Ma’ruf Amin mendoakan capres Prabowo Subianto terus sehat.

Prabowo Sakit, Politisi Nasdem Banggakan Stamina Jokowi dan Ma'ruf Amin

Saat ditemui kemarin, Johnny G Plate selaku Wakil Ketua TKN menuturkan bahwa “Semoga Pak Prabowo segera sembuh dan sehat kembali agar bisa melanjutkan kampanye. Memang tidak mudah memenuhi harapan masyarakat, para calon pemimpin harus didukung dengan kesehatan yang prima dan kekuatan mental yang juga prima,”

“Membatalkan kegiatan bersama masyarakat di masa kampanye seperti di Aceh dengan alasan kesehatan yang kurang prima atau sakit dapat menimbulkan keraguan masyarakat,” katanya.

Politikus NasDem itu lantas membandingkan dengan pasangan Jokowi-Ma’ruf. Menurutnya, Jokowi-Ma’ruf memiliki stamina prima walaupun menjalani kegiatan kampanye yang padat.

“Daya tahan dan stamina Kiai Ma’ruf melaksanakan kampanye sangat luar biasa. Apalagi Pak Jokowi, walaupun hujan, tetap menemani rakyat yang setia mengikuti acara kampanye di Tegal. Patut juga jika kami memberi apresiasi yang tinggi,” tutur Johnny.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)