Jakarta – Apresiasi yang diberikan Sandiaga Uno kepada Menteri Keuangan Sri Mulyani yang mendapat predikat Menteri Keuangan terbaik se-Asia Pasifik tahun 2019 versi majalah keuangan FinanceAsia mendapat respon dari TKN. Mereka akhirnya menyerang Fadli Zon yang sebelumnya sempat memiliki pendapat yang berlawanan dengan Sandiaga sedangkan mereka saat ini berada di kubu yang sama.

Soal Sri Mulyani, Tim Jokowi : "Fadli Zon Begitu Kecil Dimata Sandiaga Uno"

inas Nasrullah Zubir selaku anggota TKN menuturkan bahwa “Fadli Zon selalu bersikap apriori terhadap Sri Mulyani, ada apakah gerangan? Apalagi kebiasaannya bawa-bawa nama rakyat, emangnya Fadli Zon tahu tentang keinginan dari 265 juta rakyat Indonesia?”

“Sikap Fadli Zon ternyata disambut terbalik oleh Sandiaga Uno, yang justru mengapresiasi penghargaan yang diterima Sri Mulyani, sehingga menimbulkan kesan bahwa ada persaingan antara Sandiaga Uno dengan Fadli Zon! Karena bisa saja terjadi adanya kecemburuan dari Fadli Zon sebagai kader senior di partai Gerindra kepada Sandiaga Uno yang bukan lain adalah kader baru di Gerindra, karena sesungguhnya masyarakat juga tahu bahwa Fadli Zon kalah pamor dari Sandiaga Uno,” ujar dia.

“Apalagi Sandiaga dengan sengaja memanas-manasi Fadli Zon dengan mengatakan bahwa konsep pemerintahan Prabowo Sandi sangat kuat dan cocok dengan Sri Mulyani, hal ini semakin membuat Fadli Zon begitu kecil dimata Sandiaga Uno,” imbuhnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)