Home > Ragam Berita > Nasional > Unggah Transkrip Komunikasi WA Soal Keislaman Prabowo, Yusril Sebut Habib Rizieq ‘Si Raja Bohong’

Unggah Transkrip Komunikasi WA Soal Keislaman Prabowo, Yusril Sebut Habib Rizieq ‘Si Raja Bohong’

Jakarta – Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra membantah pernyataan Imam Besar Front Pembela islam (FPI) Habib Rizieq terkait percakapan WhatsApp dengannya.

Unggah Transkrip Komunikasi WA Soal Keislaman Prabowo, Yusril Sebut Habib Rizieq ‘Si Raja Bohong’

Untuk menguatkan pernyataannya Yusril kemudian mengunggah transkrip lengkap percakapan WhatsApp dengan Habib Rizieq yang meragukan keislaman Prabowo Subianto.

“Perhatikan tanggal dan jam komunikasi via WA antara Yusril dan Habib Rizieq. Komunikasi bulan September 2018 itu belum dua tahun, lho. Nyata dalam video itu Habib Rizieq BERBOHONG. Yusril dan Habib tidak pernah komunikasi membahas Prabowo seperti dikatakan Habib Rizieq juga BOHONG,” kata Yusril kepada wartawan, Rabu (3/4/2019).

Yusril bahkan mengungkapkan bagaimana Habib Rizieq yang disebutnya terjebak dengan Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang sedang berupaya melakukan propaganda melawan politik Islam.

“Perhatikan dalam WA di atas Rizieq yang bilang ‘PS lemah tentang Islam & lingkarannya pun masih banyak yang ‘Islamphobia’. Apalagi PS sudah terjebak dengan SBY yang sedang propaganda melawan Politik Islam yang disebutnya sebagai “Politik Integritas” beraroma SARA dan seterusnya,” jelas Yusril.

Karena itu Yusril menyebut Habib Rizieq sebagai ‘Si Raja Bohong’ karena telah menuduhnya berbohong terkait komunikasi WA tersebut.

“Itu tulisan Rizieq sendiri dalam WA yang jejak digitalnya bisa dijadikan bukti yang sangat sulit untuk dibantah. Pembicaraan telepon Yusril dan Rizieq tidak ada rekamannya, tetapi komunikasi via WA di atas telah cukup menunjukkan bahwa Habib Rizieq yang menuding Yusril berbohong, ternyata dirinya adalah SI RAJA BOHONG yang sesungguhnya,” tegasnya.

(samsularifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Audrey Dikabarkan Bukanlah Korban Pertama

Audrey Dikabarkan Bukanlah Korban Pertama

Jakarta – Di tengah polisi mengusut dugaan tindakan kekerasan terhadap Audrey, siswi SMP di Pontianak, ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135