Home > Ragam Berita > Internasional > Terungkap, Kamera Tersembunyi Dipasang di 30 Hotel di Korea Selatan Yang Terhubung Dengan Situs Dewasa

Terungkap, Kamera Tersembunyi Dipasang di 30 Hotel di Korea Selatan Yang Terhubung Dengan Situs Dewasa

Jakarta – Pihak kepolisian Korea Selatan mengungkap pemasangan kamera rahasia di 42 kamar di 30 hotel di Korea Selatan. Pelaku merekam adegan hubungan badan tamu hotel untuk dijual ke situs dewasa.

Terungkap, Kamera Tersembunyi Dipasang di 30 Hotel di Korea Selatan Yang Terhubung Dengan Situs Dewasa

Dilaporkan oleh South China Morning Post, 23 Maret 2019, dua pelaku mengaku telah memasang puluhan kamera rahasia itu di 10 kota di Korea Selatan sejak November 2018 hingga Maret 2019.

Menurut laporan unit investigasi siber di Kepolisian Metropolitan Seoul, pelaku memasang kamera mini dengan lensa 1 mm, yang dipasang di tempat-tempat tersembunyi seperti di dalam kotak digital, dudukan pengering rambut, hingga stop kontak di dinding.

Pelaku kemudian menyiarkan secara langsung hasil rekaman tersebut ke sebuah situs porno yang berisi 4.000 pelanggan dengan biaya 50.000 won atau sekitar Rp 622 ribu untuk mendapatkan akses ke konten eksklusif.

Atas aksinya ini, kedua pelaku telah meraup keuntungan 7 juta won atau Rp 87 juta dari 97 orang yang membayar biaya bulanan untuk mengakses video-video tersebut.

Hingga saat ini tidak ada bukti keterlibatan pihak hotel dalam hal ini.
(samsularifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tiga Tersangka Pelaku Penganiayaan Audrey Minta Maaf

Tiga Tersangka Pelaku Penganiayaan Audrey Minta Maaf

Jakarta – Tiga tersangka pelaku penganiayaan terhadap Audrey, pelajar SMP di Pontianak, meminta maaf kepada ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135