Jakarta – Pada tengah Februari silam, pasangan artis, Hamish Daud dan Raisa Andriana dikaruniai seorang bayi mungil yang diberi nama Zalina Rayne Wyllie. Menjadi seorang ibu baru, Raisa pastinya masih belum memiliki banyak waktu untuk mengurus dirinya, bahkan sang suami. Fokusnya pun bisa beralih sepenuhnya untuk menjaga anak perempuannya tersebut.

So Sweet, Begini Cara Hamish Daud Manjakan Sang Istri

Untungya, Raisa memiliki seorang suami seperti Hamish Daud yang bisa mengerti kondisi dan kebutuhannya setiap waktu. Ia pun memberikan kejutan yang terbilang romantis untuk Raisa. Keromantisan Hamish Daud dibagikan Raisa lewat akun Instagram pribadinya, @raisa6690.

Dalam postingan itu, Hamish Daud sedang menyantap makanan pada sebuah meja putih dengan hiasan sederhana di kamar mereka. Ternyata, makanan itu sepenuhnya disiapkan oleh Hamish Daud untuk sang istri tercinta.

“Ini membawa saya ke liburan di rumah dadakan, karena dia bilang saya membutuhkannya. Makan malam dan makan siang di kamar lebih dari cukup untuk membuat saya sangat bahagia,” tulis Raisa pada keterangan foto yang diunggah pada (8/4/2019) itu.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)