Jakarta – Salah seorang artis kondang, Raditya Dika ternyata sengaja mengosongkan jadwalnya, demi menemani istrinya, Anissa Aziza yang sebentar lagi akan melahirkan. Raditya Dika melanjutkan, sang istri diprediksi akan melahirkan pada Mei 2019 mendatang.

Kosongkan Jadwal Demi Dampingi Istri Melahirkan, Raditya Dika : "Semoga Lahirnya Lancar"

“Mei saya sengaja ngosongin jadwal untuk nemenin istri di rumah bersama bayi,” kata Raditya Dika ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

“Kalau ada tawaran pekerjaan harganya mahal, baru saya ambil. Soalnya biaya anak sekolah nanti mahal,” sambung Raditya Dika berkelakar.

Menurut Komika sekaligus penulis tersebut, dirinya tidak memiliki persiapan khusus untuk menyambut kehadiran sang buah hati. Dia hanya berharap agar anaknya nanti lahir dengan lancar dan sehat.

“Saya cuma mikiran semoga lahirnya lancar,” ucap Radit, sapaannya.

Pemain film Single 2 tersebut, mengatakan bahwa sang istri diprediksi dokter melahirkan bulan depan. Menyambut kehadiran anak pertama, Raditya Dika telah menyiapkan kamar untuk calon buah hati.

Sampai saat ini Raditya Dika enggan membeberkan jenis kelamin calon anaknya. Meski demikian, dirinya mengaku telah menyiapkan sebuah nama untuk bayinya nanti.

“Siapin nama sudah, kayaknya cewek deh,” imbuh Raditya Dika.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)