Jakarta – Salah seorang Penyanyi sensasional, Syahrini berharap agar Reino Barack bisa menjadi suami yang akan selalu membimbingnya. Wanita yang bernama asli Rini Fatimah Zaelani tersebut, menginginkan Reino bisa menjadi suaminya di dunia dan akhirat.

Demi Suami, Syahrini Mulai Membatasi Job Sebagai Penyanyi

“Semoga menjadi imam salatku sampai akhir nanti dan menjadi suami yang membimbing istri dunia dan akhirat, Reino Barack. Amin Allahuma Amin,” tulis Syahrini lewat akun @princessyahrini, Senin (8/4/2019).

Baru-baru ini, Syahrini juga sempat berbicara terkait kehidupan dan kariernya pasca menjadi istri dari Reino. Penyanyi asal Sukabumi, Jawa Barat itu mengaku mulai membatasi job sebagai penyanyi. Sebagai istri, Syahrini merasa memiliki tanggung jawab untuk sang suami sehingga harus banyak berada di rumah.

“Intensitas berkurang, biasanya dua kota, sekarang satu saja dalam sehari,” ujar Syahrini di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Meski mulai membatasi job, pemilik jargon ‘sesuatu’ itu merasa tidak banyak yang berubah dalam hidupnya pasca menikah dengan Reino. Satu perubahan yang menurutnya paling signifikan adalah harus bangun pagi.

“Bangun pagi nyediain kopi buat suami. Suami hobi ngopi sebelum ngantor,” jelas Syahrini.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)