Home > Ragam Berita > Nasional > Tim Jokowi Bisa Memahami Kegelisahan SBY Terkait Kampanye Prabowo

Tim Jokowi Bisa Memahami Kegelisahan SBY Terkait Kampanye Prabowo

Jakarta – Hasto Kristiyanto ikut berkomentar dengan mengatakan bahwa dirinya paham dengan surat berisi kegelisahan yang ditulis SBY selaku Ketum Partai Demokrat mengenai kampanye akbar Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Menurut Hasto, kampanye Prabowo kerap jauh dari ekspektasi SBY.

Tim Jokowi Bisa Memahami Kegelisahan SBY Terkait Kampanye Prabowo

Saat memberikan keterangan tertulis tadi, Hasto menuturkan bahwa “Kami bisa memahami kegelisahan SBY, terlebih dalam putaran terakhir ini Pak Prabowo menampilkan sosok yang mudah emosional, kemudian menampilkan kampanye yang berbeda jauh dari yang diharapkan Pak SBY,”

Tidak lazim dan tidak inklusif menjadi kata yang dipilih oleh SBY dan penilaian tersebut dinilai tepat oleh Hasto yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris TKN Jokowi-Ma’ruf. Hasto juga menuturkan bahwa kampanye Prabowo-Sandi tidak mencerminkan nilai-nilai keindonesiaan.

Hal ini tentu ia nilai bertentangan dengan karakter SBY yang memiliki sosok pemimpin santun. Sementara itu, menurut dia, pendukung Prabowo-Sandi suka berkata-kata kasar.

“Kami sangat memahami kegelisahan SBY itu. Apalagi dia (SBY) sosok pemimpin yang santun, yang tidak menyukai kata-kata kasar, fitnah, dan hoax, yang selama ini banyak dilakukan oleh pendukung Prabowo-Sandi,” ujar Sekretaris TKN Jokowi-Ma’ruf itu.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Soal Surat Suara Tercoblos di Malaysia, Ini Komentar Jokowi

Soal Surat Suara Tercoblos di Malaysia, Ini Komentar Jokowi

Bogor – Calon presiden nomor urut 01, Joko Widodo, menyerahkan sepenuhnya soal penemuan surat suara ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135