Milan – Mengenai nasib Mauro Icardi yang hingga kini masih abu-abu, kini Giuseppe Marotta memutuskan untuk angkat bicara. Dirinya menuturkan bahwa tidak ada satu pemain pun yang lebih besar dari klub dan tentu dalam konsep ini Icardi termasuk didalamnya.

Mengenai Masalah Icardi, Marotta : "Tak Ada Pemain yang Lebih Besar Dari Klub!"

Dirinya menilai bahwa kelakuan Icardi beberapa waktu lalu telah berhasil membuat internal tim tidak kondusif. Seperti yang telah diketahui, Icardi sempat mogok bermain pasca ban kaptennya dicopot, dan pada saat itu Inter sering menelan kekalahan.

Namun semua seakan memiliki titik terang usai pekan lalu dirinya kembali diberi kesempatan bermain dan mencetak gol saat melawan Genoa.

Sayangnya Marotta tetap tak ingin membicarakan masalah ini sekarang. Dia menegaskan saat ini Icardi masih pemain Inter dan sebab itu Icardi harus memberikan permainan terbaiknya. Akan ada waktunya bicara soal masa depan, kesalahan Icardi masih bisa dimaafkan.

“Dia [Icardi] adalah pemain Inter dan dia harus bermain sebaik mungkin, jadi marilah bicara soal saat ini. Akan ada waktunya mempertimbangkan masa depan,” kata Marotta di tribalfootball.

“Dia masih 26 tahun, jadi dia masih harus berkembang. Saya tahu saya sudah pernah membuat banyak kesalahan dalam karier saya yang tidak akan saya ingat lagi, sebab dengan itu sekarang saya punya pengalaman, jadi pemain juga sama.”

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)