Jakarta – Belakangan ini, Mantan kekasih Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah kembali melontarkan rasa kecewanya terhadap Rian Subroto. Pasalnya, Rian kembali absen dalam persidangan. Padahal Rian Subroto adalah pengusaha yang disebut-sebut memesan jasa prostitusi online Vanessa Angel.

Rian Subroto Tak Hadir Lagi Dalam Persidangan, Mantan Kekasih Vanessa Angel Kecewa

Rasa kecewa Bibi tersebut, disampaikan melalui akun Instagram Story pribadinya, @bibliss. Dia melontarkan sindiran kepada Rian Subroto yang tidak hadir lagi dalam persidangan kasus yang menyeret Vanessa Angel.

“2x mangkir Si Rian Subroto. Keren,” tulis Bibi Ardiansyah beberapa jam yang lalu.

Lantas, Bibi membahas soal keadilan bagi Vanessa Angel. Pasalnya, mantan kekasihnya itu sudah mendekam 3 bulan di penjara. Sedangkan, Rian masih belum muncul.

“Nasib anak orang, terutama seorang perempuan yang sudah mendekam di sel selama 3 bulan masih enggak jelas mau diapakan dan sosok Rian Subroto pun sampai sekarang masih anomali. Keadilan? Keadilan? Keadilan? Keadilan? Keadilan? Keadilan?,” ujar Bibi.

Diketahui, Vanessa Angel kembali menjalani sidang kasus prostitusi online dengan terdakwa tiga muncikari di Pengadilan Negeri Surabaya, Jawa Timur pada Senin (8/4/2019). Akan tetapi, pada sidang kemarin Rian Subroto tidak hadir, sama seperti sidang sebelumnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)