Jakarta – Komedian Bopak Castello diketahui belum resmi bercerai dari istrinya, Putri Mayangsari. Hal tersebut sebagaimana penuturan dari Putri Mayangsari sendiri. Dia mengatakan jika gugatan perceraian yang telah diajukan oleh Bopak Castello pada tahun 2014 silam dinyatakan gugur.

Mengaku Tak Dinafkahi Selama 5 Tahun, Istri Bopak Castello : "Dia Hilang Kabar"

“Pernikahannya sama Putri juga masih resmi suami istri, soalnya gugatan cerainya dinyatakan gugur oleh Pengadilan Agama Jakarta Timur,” ungkap Putri Mayangsari, saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (9/4/2019).

“Kenapa dinyatakan gugur? Karena pas pernyataan talak ikrar Bopak tidak hadir dan pengadilan menyatakan gugur,” sambungnya lagi.

Bahkan, Putri Mayangsari mengungkapkan jika buku nikahnya kembali berada di tangannya. Wanita yang berusia 29 tahun tersebut, mengaku kesulitan menghubungi Bopak Castello sejak lima tahun silam. Padahal dia ingin menuntut hak nafkah untuk sang anak, Thalat Faza Indrayana Bidwy.

“Iya buku nikahnya dikembalikan. Dan disuruh ulang lagi kalau mau gugat cerai. Karena di pengadilan sudah gugur,” kata Putri Mayangsari menjelaskan.

“Aku bingung mau ngontak Bopak gimana. Mau ngasih tahu soal status suami istri ini gimana. Setelah gugat cerai Bopak hilang kabar. Padahal nggak memberi nafkah kepada anaknya,” tutur Putri.

Di sisi lain, Bopak Castello diketahui telah menikah lagi dengan wanita yang bernama Gita Resya. Dari pernikahan tersebut, Bopak telah dikaruniai seorang anak.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)