Jakarta – Akhirnya, Pebasket Wijaya Saputra mengaku bahwa sudah sangat menyayangi Gisella Anastasia. Wijaya Saputra mengatakan hal tersebut saat menjadi bintang tamu acara televisi yang dibawakan Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar.

Ditanya Soal Perasaanya Kepada Gisel, Wijaya Saputra Menjawab Begini

Kedua host sempat bertanya soal perasaan sesungguhnya Wijaya Saputra terhadap mantan istri Gading Marten tersebut. Kemudian, Wijaya Saputra menjawabnya dengan pernyataan yang jujur. Dia mengakui sudah sayang kepada Gisel.

“Lu sudah sayang belum?,” tanya Nia Ramadhani.

“Sama Gisel? Soalnya kemarin berita yang beredar, kamu sudah pacaran tapi belum sayang,” sambung Jessica Iskandar menimpali.

“Sudah (sayang). Sudah jelas?,” jawab Wijaya Saputra.

Seperti diketahui, Gisel dan Wijaya Saputra memang telah terbuka alias ‘go public’ terkait hubungan asmara mereka. Keduanya tidak sungkan lagi memamerkan kebersamaan di depan umum.

Menurut Wijaya Saputra, hubungannya dengan Gisel memang sengaja tidak ditutup-tutupi. Pasalnya, mereka masih sama berstatus single sehingga tidak masalah jika menjalin hubungan asmara.

“Namanya juga lagi (dekat) ngapain ngumpet-ngumpet, kami sama-sama single,” kata Wijaya Saputra di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Kabar kedekatan mereka juga telah dibenarkan Gisel. Mantan istri Gading Marten itu mengakui sedang dekat dengan Wijaya Saputra yang dikenalnya sejak awal tahun. Sejak itu keduanya intens berkomunikasi dan kerap jalan bareng.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)