Home > Olahraga > Balap > Marquez Beberkan Pandangannya Terharap Lorenzo

Marquez Beberkan Pandangannya Terharap Lorenzo

Sao Paulo – Marc Marquez mendapat rekan setim baru sejak debutnya di MotoGP bersama Repsol Honda pada 2013. Selama enam tahun, ia selalu didampingi oleh Dani Pedrosa. Kali ini, Jorge Lorenzo menjadi rekan setimnya, setidaknya sampai dua tahun ke depan.

Marquez Beberkan Pandangannya Terharap Lorenzo

Lorenzo

Hubungan kedua pembalap itu sejauh ini masih terlihat harmonis. Apalagi, Jorge Lorenzo masih cukup kesulitan beradaptasi dengan motor RC213V milik Honda. Meski begitu, karakter pantang menyerah yang dimilikinya membuat seluruh awak Repsol Honda terkesan.

Sebagai rekan setim, Marquez punya pendapatnya sendiri mengenai Lorenzo. Menurutnya, pembalap berjuluk Por Fuera tersebut adalah jenis rider teliti. Lorenzo selalu bekerja dan mengamati sesuatu dengan detil.

“Faktanya adalah Jorge seorang pembalap yang teliti. Dia selalu mencoba memahami detil,” kata Marc Marquez, mengutip dari Corse di Moto, Minggu (7/4/2019).

“Dia sangat senang melihat segala sesuatu pada tempatnya. Ketika itu terwujud, dia akan sangat cepat. Kapan itu terjadi? Saya tidak tahu,” imbuh pembalap berjuluk The Baby Alien tersebut.

Sebagai contoh, Jorge Lorenzo pernah meminta kepada Ducati untuk memindahkan posisi tempat duduk di motor Desmosedici GP18. Setelah permintaan itu dipenuhi, ia sukses memenangi tiga balapan pada musim lalu bersama tim asal Italia tersebut. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Daniel Ricciardo Akui Tidak Puas dengan Hasil F1 GP Spanyol 2019

Daniel Ricciardo Akui Tidak Puas dengan Hasil F1 GP Spanyol 2019

Barcelona – Pembalap Tim Renault, Daniel Ricciardo, mengaku kecewa karena telah gagal meraih poin di ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135