Jakarta – Istri komika Raditya Dika, Anissa Aziza mendapat kejutan dari orang-orang terdekatnya di hari ulang tahunnya, Senin (8/4/2019).

Ultah Pakai Baju Ketat, Istri Raditya Dika Panen Cibiran Netizen

Momen kebahagiaan tersebut diunggah Anissa melalui akun Instagramnya.

“Terima kasih untuk kejutannya tadi malam! Cuma mau bersyukur, bisa kumpul dengan orang-orang tersayang di bulan special ini. Btw, terima kasih juga buat teman-teman online sudah beri ucapan dan wishnya. Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan & kebahagiaan. Much love, Manis (buat yg tau ajah),” tulis akun @anissaaziza, Selasa (9/4/2019).

Di foto tersebut, Anissa mengenakan busana tanktop hitam dengan bawahan legging, yang dipadu dengan outer berwarna senada.

Warganet yang melihat busana Anissa kemudian mempertanyakan kepantasan dari baju tersebut karena terlihat sangat ketat. Ditambah lagi kondisi tubuh Anissa yang sedang hamil.

“Mau renang kak bajuna nyeplak amat di semua badan,” komentar akun @semutithem

“Saran aja mba. Bajunya bisa kan ya cari yang agak sopanan dan sesuai kondisi aja. Nggak jeplak semua kek gitu #bukanhaters,” tulis @itailsim.aksed

Ultah Pakai Baju Ketat, Istri Raditya Dika Panen Cibiran Netizen

Membaca komentar dari para followersnya, Anissa kemudian menjelaskan bahwa baju yang ia pakai memang didesain khusus untuk ibu hamil dan tidak ketat.

“Buat tmn2 onlineku yg comment tentang baju: yg aku pakai ini adalah legging dan tanktop khusus untuk Ibu hamil, bahannya stretch dan sama sekali gak ketat pas aku pakai & selonggar itu jd bumil ttp nyaman. jujur ini sizenya besar lho😂. Trs knp mengkilat kek kantong plastik, hmm gatau sih soalnya effect editanku membuat warnanya berubah jd kek gtu, pdhal aslinya warnanya doff. ☺️,” jelas Anissa.
(samsularifin – harianindo.com)