Jakarta – Kekasih aktris dan pembawa acara Jessica Iskandar, Richard Kyle, mengunggah momen kebersamaan mereka melalui akun Instagram @richo.kyle pada Minggu (7/4/2019).

Unggah Foto Mesra, Gaya Berpacaran Jessica Iskandar dan Richard Kyle Jadi Sorotan Netizen

Keduanya sedang menikmati liburan di Bali bersama putra tunggal Jessica Iskandar, El Barack Alexander.

Dalam foto tersebut, Richard Kyle yang bertelanjang dada sedang memeluk Jessica yang duduk di pangkuannya. Jessica mengenakan baju tanpa lengan berwarna kuning yang memperlihatkan sebagian payudaranya.

“@alexanderbarackel dia mau fotoin kita. Mata dia melewati lensa saya, jepret jepret,” tulis @richo.kyle sebagai keterangan fotonya.

Netizen yang melihat unggahan foto itu kemudian memberikan komentar beragam.

“Gaya pacaran orang luar mah bebas. Tanpa ikatanpun jadi yang penting hidup bersama. Di luar sana banyak anak muda yang belum bisa halalin pacarannya karena belum mampu secara materi, tapi kalau pasangan yang ini sudah mampu secara materi dan sering liburan bareng kok belum disegerakan. Cuss @richo_kyle segera diresmikan gak baik sudah posting mesra-mesra tapi gak diresmikan,” ujar seorang netizen.

“Belum nikah saja hotnya begini di depan public. Saya penggemar berat saja ada rasa kecewa, karena Jedar yang saya kenal sangat lugu tapi sekarang ugul,” timpal yang lain.

Namun sebagian netizen juga membela apa yang dilakukan Jessica Iskandar dan sang kekasih.

“Kecewa? Lu siapa? Ibunya? Gak suka ya unfollow aja shayyyy ribet banget,” kata seorang warganet.

Ada pula yang membandingkan gaya bermesraan keduanya di depan anak kecil dengan Gisel.

“Menurutku, foto ini juga gak pantes sih ditunjukin ke anak kecil. Setidaknya Gisel gak nunjukin kemesraan di depan anaknya yang masih bocah, apalagi belum jadi pasangan sah. Risih,” sindir seorang netizen.
(samsularifin – www.harianindo.com)