Jakarta – Pengacara kondang Hotman Paris turut geram dengan kasus penganiayaan yang dialami Audrey (14) oleh 12 pelaku siswi SMA di Pontianak, Kalimantan Barat.

Hotman Paris Desak Jokowi Turun Tangan Dalam Kasus Audrey

Melalui akun Instagramnya, Hotman mendesak Presiden Jokowi turun tangan agar proses hukum terhadap para pelaku segera dilakukan.

“Kasus Audrey, hanya dengan satu kalimat, apabila bapak Presiden RI bapak Jokowi berbicara di televisi agar kasus Audrey Pontianak segera disidik dan ditangkap pelakunya maka hukum akan cepat berjalan,” desak Hotman Paris melalui akun Instagramnya, Rabu (10/4/2019).

“Segera ucapkan di televisi agar hukum ditegakkan, agar pelaku ditangkap, kasihan itu putrinya,” lanjut Hotman.

Sebelumnya, media sosial diramaikan dengan kasus penganiayaan yang dialami Audrey pada 29 Maret 2019 lalu yang dilakukan oleh 12 orang pelaku yang berstatus pelajar SMA di Pontianak.

Para pelaku memukul kepala korban dan membenturkannya ke aspal. Perut korban juga diinjak hingga muntah-muntah. Korban saat ini tengah dirawat di rumah sakit.

Hingga kini polisi masih melakukan pengembangan atas kasus ini, dan belum menetapkan tersangka.

“Korban masih belum dapat kami mintai keterangan, karena masih dirawat inap seminggu yang lalu,” ungkap Kasat Reskrim Polresta Pontianak Kompol Husni Ramli, Rabu (10/4/2019).
(samsularifin – harianindo.com)